Big Hit Bersiap Lahirkan Grup Idola Baru dari Kontestan I-Land yang Tereliminasi

Sabtu, 02 Januari 2021 - 16:04 WIB
Big Hit Entertainment telah membuat beberapa langkah serius sepanjang tahun dan sepertinya momentum itu tidak akan berhenti dalam waktu dekat. / Foto: Ilustrasi/The Bangkok Post
SEOUL - Agensi Big Hit Entertainment bersiap untuk mendebutkan boyband baru dari kontestan I-Land yang tereliminasi.

( )

Big Hit Japan mengungkapkan bahwa akan ada "Big Hit Global Project", di mana para artis akan memulai perjalanan mereka di atas panggung di Jepang sebelum meluncurkan karier mereka secara global ke seluruh dunia.

Melansir Koreaboo, Sabtu (2/1), kontestan yang sebelumnya tereliminasi adalah Taki, Nicholas, EJ, K, dan Kyungmin diperkenalkan dalam video yang dirilis oleh channel YouTube resmi Big Hit Labels. Dalam video tersebut, setiap anggota memperkenalkan dirinya masing-masing.

Dalam keterangan yang diberikan Big Hit Labels, terungkap lebih lanjut bahwa tidak hanya kelimanya ini dalam grup. Big Hit Entertainment memiliki rencana untuk menambah anggota tambahan dan akan secara resmi membuka audisi.



Audisi ini akan diadakan secara khusus dalam memilih anggota baru yang potensial untuk bergabung dengan grup pria ini. Meski belum diumumkan nama grup, namun mereka dijadwalkan akan debut sekitar tahun 2021.

(Baca juga: Waspada, Sembelit Bisa Jadi Peringatan Dini Penyakit Jantung )

Big Hit Entertainment telah membuat beberapa langkah serius sepanjang tahun dan sepertinya momentum itu tidak akan berhenti dalam waktu dekat.
(nug)