Rutin Perawatan, Cegah Kulit Kusam dengan Black Tea

Sabtu, 09 Januari 2021 - 09:05 WIB
foto / dok innisfree
JAKARTA - Generasi milennial banyak yang sudah sadar pentingnya menjaga keseimbangan gaya hidup seperti tidak tidur terlalu larut, rutin olahraga, sampai merawat kulit. Namun, masih banyak yang belum bisa merealisasikan pola tersebut dikarenakan banyaknya deadline pekerjaan maupun tugas atau bahkan lupa waktu saat nonton drama Korea.

Kondisi tubuh yang lelah dapat menyebabkan kulit stress hingga muncul berbagai masalah seperti kulit kusam , kering, mudah iritasi sampai penuaan dini. Kini innisfree hadirkan rangkaian Black Tea Youth Enhancing di Indonesia.



Rangkaian ini mengandung Black Tea yang secara instan mampu menyegarkan kembali tampilan kulit lelah, akibat gaya hidup kurang sehat. Melalui hasil penelitian yang dilakukan innisfree, terbukti bahwa proses fermentasi teh hijau pada tingkat pra-fermentasi (80%) atau dinamakan Black Tea, memiliki formula anti-aging serta antioksidan yang lebih tinggi dibanding tingkatan fermentasi lainnya.



Rangkaian Black Tea dapat digunakan untuk semua jenis kulit sebagai perawatan pagi dan malam. Terdapat empat produk dalam rangkaian Black Tea yaitu Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist, spray pengganti toner yang menutrisi secara instan serta dapat digunakan kapanpun kulit terasa kering.



Lalu, ada Black Tea Youth Enhancing Ampoule, anti-aging ampoule yang mampu mengembalikan kondisi prima kulit hanya dengan 1x pemakaian. Serum ini dapat memperbaiki masalah kulit kusam dan kering. Night Defense FormulaTM yang terkandung didalamnya untuk mengganti kelembapan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide, mencegah kulit dehidrasi saat tidur dengan Glycerin Gel dan menjaga lapisan kelembaban kulit dari penguapan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More