Ini Rencana Karen Rantung Setelah Tereliminasi dari Indonesian Idol

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:30 WIB
Karen Rantung atau dikenal Karen Idol telah tereliminasi dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Lalu, apa rencana dia selanjutnya? Foto/MNC Media.
JAKARTA - Karen Rantung atau lebih akrab dikenal sebagai Karen Idol telah tereliminasi dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season pada Senin, 4 Januari 2021 lalu. Terelimasi bukan berarti mengubur mimpinya menjadi penyanyi, dan Karen sudah memiliki rencana ke depan.

Kepada Ziva Magnolya Top 3 Indonesian Idol X menjadi host dalam program Shout Out with Idol Special Season, Karen Idol mengungkapkan rencananya kedepan setelah ini. “Kamu setelah ini rencananya apa, Karen?” tanya Ziva Magnolya kepada Karen. (Baca juga: Terungkap Ini Profesi Karen Rantung Sebelum Menjadi Kontestan Indonesian Idol )

“Aku pengin bikin single sih sebetulnya, kebetulan memang aku seneng aransemen lagu dari dulu", kata Karen menjawab pertanyaan Ziva.

Karen Rantung tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol Special Season karena mendapatkan nilai voting terendah. Selain itu ada tiga kontestan lain yang juga dinyatakan memiliki hasil voting rendah bersama Karen Rantung yaitu Fitri Novianti, Kezia Sirait dan Kelvin Joshua. Namun pada akhirnya Karen Rantung yang harus tersisih.

Dalam penampilan terakhirnya, Karen Rantung membawakan lagu Takkan Terganti milik Kahitna. Sempat ada insiden kecil terkait suaranya saat bernyanyi, namun Karen Sirait tetap dapat menyelesaikan penampilannya dengan baik. (Baca juga: Tereliminasi, Karen Rantung Ungkap Saingan Terbesarnya di Indonesian Idol )



Saksikan episode-episode Shout Out with Idol Special Season lainnya bersama Ziva Magnolya dan Kaleb J setiap Rabu pukul 13.30 WIB yang ditayangkan secara live di akun Facebook Starhits. Jangan sampai ketinggalan ya tiap minggunya!
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More