Scarlett Akan Luncurkan Rangkaian Skincare Terbaru di Shopee

Minggu, 10 Januari 2021 - 00:20 WIB
Penting menggunakan perawatan kulit atau skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan, agar dapat mewujudkan kulit tampak lebih glowing dan sehat. / Foto: ist
JAKARTA - Dalam memasuki awal tahun baru, banyak yang membuat resolusi untuk meninggalkan kebiasan buruk dan mulai merawat diri dengan lebih baik, termasuk menyertakan kebiasan merawat kulit . Menjaga rutinitas perawatan kulit yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk bisa menjalani tahun dengan lebih baik.

( )

Oleh karenanya, penting menggunakan perawatan kulit atau skincare yang tepat sesuai dengan kebutuhan, agar dapat mewujudkan kulit tampak lebih glowing dan sehat. Terdapat banyak produk perawatan kulit yang kini sudah diproduksi produsen dalam negeri. Produk skincare lokal pun tidak kalah dengan produk-produk luar negeri.

Melihat semakin banyak perempuan di Indonesia yang peduli dengan perawatan kulit, Scarlett Whitening sebagai brand lokal yang berdiri sejak 2017 turut berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale - Beauty Sale di Shopee. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan para pengguna akses yang mudah dalam mendapatkan produk perawatan wajah terbaik.

Menurut Founder Scarlett Whitening, Felicya Angelista, saat ini produk-produk skincare telah mengalami banyak inovasi mengikuti tren kecantikan. "Produk yang dikeluarkan Scarlett adalah produk yang mudah digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah serta aman karena sudah terdaftar dalam BPOM RI," ungkap Felicya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/1).



"Dengan beragam pilihan inovasi produk skincare yang kami hadirkan, diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk merawat dan membantu mencerahkan kulit para pengguna produk kami, khususnya masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam 1.1 New Year Sale - Beauty Sale kali ini untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk perawatan tubuh dan wajah terbaik dari Scarlett," jelasnya.

Pada 11-14 Januari 2021, pengguna dapat menemukan dan membeli produk-produk Scarlett dengan diskon hingga 33% di Shopee, salah satunya produk yang paling banyak dicari yakni serum. Dua produk serum Scarlett, Brightly Ever After Serum dan Acne Serum memiliki kandungan berbeda yang masing-masing dapat digunakan untuk mengatasi permasalah kulit yang dimiliki.

Brightly Ever After Serum merupakan serum dengan kandungan phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide dan lavender water yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, serta memudarkan dan menghilangkan noda di wajah. Sedangkan Acne Serum memiliki kandungan tea tree leaf water, salicylic acid, jeju centella asiatica, liquorice extract dan vitamin C yang bagus untuk membantu menyembuhkan jerawat dan meregenerasi kulit dengan cara meredakan peradangan, kemerahan, serta iritasi yang dirasakan.

Tidak hanya produk serum, pengguna Shopee juga dapat menikmati berbagai promo menarik untuk produk unggulan Scarlett lainnya seperti Body Lotion Romansa, Shower Scrub Pomegranate, dan masih banyak lagi. Pengguna pun juga dapat menikmati peluncuran eksklusif 4 produk terbaru Scarlett pada 18 Januari mendatang untuk melengkapi dan memaksimalkan rangkaian perawatan wajah.

(Baca juga: Wanita juga Bisa Lakukan Solo Traveling Kok, Ini Tipsnya! )

Sementara itu, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, produk kecantikan menjadi salah satu kategori terfavorit di aplikasi Shopee. "Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Scarlett, salah satu brand lokal kecantikan untuk menghadirkan produk skincare terbarunya di Shopee," tukasnya.
(nug)