Mengulik Jam Tangan Tissot T-My Lady yang Klasik Feminin

Kamis, 14 Januari 2021 - 21:25 WIB
foto / dok tissot
JAKARTA - Bagi Tissot , tahun ini akan menjadi tahun yang sangat feminin. Merek berbasis Le Locle, yang secara tradisional bersifat unisex , meluncurkan beberapa jam tangan baru berkualitas tinggi untuk wanita yaitu Tissot T-My Lady yang memberikan visi feminine.

Meski feminin, koleksi ini tetap memiliki sisi yang kuat dan canggih untuk sebuah jam tangan bermerek. Tissot T-My Lady bisa dipakai disegala suasana, bisa di rumah, pergi ke kantor, keluar malam, bahkan untuk aktifitas sehari-hari yang aktif.



Koleksi baru, terdiri dari beberapa model kuarsa saat diluncurkan. Desainnya didedikasikan untuk melengkapi wanita. Jam tangan ini memiliki ketahanan baja dan hadir dalam beberapa versi, dengan kilau emas mawar, memiliki keanggunan sederhana berupa garis-garis abadi.



Setiap wanita Tissot T-My Lady bukan hanya jam tangan feminin. Konsep, desain, dan tujuan dasarnya menjadikannya jam tangan ini ideal bagi para wanita. Utamanya untuk wanita karier yang ingin tetap terlihat elegan dan sophisticated yang percaya bahwa jam tangan harus bertahan dalam ujian waktu.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More