Pernah Di-ghosting Pasangan? Kenali Dulu 4 Hal ini, Hanya di RCTI+!

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:37 WIB
Salah satu konten podcast yang populer di fitur radio+ adalah Podcast Curhat 20-an, di mana pada podcast ini Mega Agnesty membahas tentang ghosting. / Foto: ist
JAKARTA - Kata ghosting akhir-akhir ini sering digunakan oleh anak muda di media sosial untuk mengartikan keadaan di mana gebetan/orang yang sedang dekat, tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa penjelasan apapun padahal sebelum-sebelumnya sering berkomunikasi.



Salah satu konten podcast yang populer di fitur radio+ adalah Podcast Curhat 20-an, di mana pada podcast ini Mega Agnesty membahas tentang ghosting. Fitur radio+ dapat diakses melalui aplikasi RCTI+.

Banyak di zaman sekarang ini seseorang yang menjalani hubungannya dengan baik seakan tidak terjadi apa-apa, tetapi hilang tanpa kabar. Mulai dari balas chat yang lama, respons yang sangat cuek, dan lain sebagainya akhirnya membuat salah satu pasangan pergi dan akhirnya saling bermusuhan, menganggap tidak pernah kenal.

Mega Agnesty dalam podcast ini juga membagi sedikit ceritanya tentang hal yang sama yaitu ditinggal atau ninggalin pasangan nya. "Gua tuh pernah di posisi ini, baik sebagai orang yang ghostingin cowok maupun yang di-ghostingin cowok," ucap Mega Agnesty.



Mega beranggapan bahwa terdapat 4 hal yang bisa terjadinya ghosting tersebut. Di antaranya sebagai berikut.

1.Karena memang mau temenan saja.

2.Awalnya tertarik, tetapi ternyata tidak sesuai (tidak menemukan kecocokan).

3.Bisa jadi mempunyai yang baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More