3 Drama Korea yang Tayang Februari, Ada Song Joong Ki Jadi Pengacara Bos Mafia

Rabu, 27 Januari 2021 - 03:29 WIB
Mulai Februari beberapa drama Korea bermunculan. Salah satu yang menarik adalah Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Jelang Februari, para penggemar drama Korea (drakor) bisa menikmati berbagai drama terbaru dari Negeri Gingseng ini di Netflix.

Salah satunya drama fantasi misteri karya sutradara The Legend of the Blue Sea dan The Master's Sun, yang menampilkan Song Joong-ki sebagai pengacara kelompok mafia Italia dan romansa menyentuh hati antara Choi Kang-hee and Kim Young-kwang.



Berikut daftar drakor yang akan tayang Februari berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (26/1).

1. Sisyphus: The Myth



Serial fantasi misteri ini menghadirkan aktor dan aktris populer Korea, seperti Cho Seung-woo dan Park Shin-hye, serta jalan cerita yang akan mencuri perhatian. Seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) mulai menggali kebenaran mengenai para makhluk dengan identitas tersembunyi yang tinggal di antara mereka.

Gang Seo-hae (Park Shin-hye) pun ikut terlibat ketika ia berjuang menyelamatkan hidup Tae-sul yang dipercaya sebagai kunci untuk keselamatan dunia. Anda dapat menantikan jalan cerita yang luar biasa dan penuh dengan aksi menegangkan, seiring dengan upaya keduanya dalam melawan musuh misterius dan menyelamatkan dunia.



2. Vincenzo
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More