Ini Alasan Nindy Ayunda Absen di Sidang Cerai Perdana

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:01 WIB
Penyanyi Nindy Ayunda tidak hadir pada sidang perdana cerai dengan Askara Parasady Harsono hari ini, Rabu (27/1) di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda tidak hadir pada sidang perdana cerai dengan Askara Parasady Harsono hari ini, Rabu (27/1) di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan. Sidang gugatan cerai ini masuk pada agenda mediasi kedua belah pihak.

Absennya Nindy dipersidangan dikarenakan penyanyi 32 tahun itu sedang di kantor polisi. Nindy kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus suaminya, atas kepemilikan sepucuk senjata api jenis bareta kaliber 6.35. Ini menjadi pemeriksaan kedua Nindy.



"Mba Nindy kemungkinan tidak hadir, karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Terkait senjata api ya, bukan narkoba," kata kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata di Pengadilan Agama, Jakarta, Rabu (27/1)

Baca Juga: 7 Ide konten Instagram ala Chelsea Islan, portraitnya artsy banget


Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi. Nindy diperiksa sebagai saksi atas kepemilikan senjata api Askara sejak pagi. Pada 19 Januari lalu, Nindy juga diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya itu.

“Iya saat ini masih jalanin periksaan tadi pagi,” jelas AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Nindy megajukan gugatan cerai kepada suaminya pada Selasa (12/1) lalu atau lima hari setelah Askara ditangkap polisi pada Kamis (7/1). Berdasarkan nomor gugatan yang telah masuk ke Pengadilan Agama, tertulis nama Nindy Ayunda sebagai penggugat dan Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.



Tidak hanya menggugat cerai Askara, Nindy juga menuntut hak asuh atas dua buah hati mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More