7 Artis yang Batal Nikah, Ayu Ting Ting Hingga Jessica Iskandar

Sabtu, 06 Februari 2021 - 17:01 WIB
Tidak ada orang yang menginginkan pernikahannya gagal, termasuk Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar atau artis lain. Foto/Instagram.
JAKARTA - Tidak ada orang yang menginginkan pernikahannya gagal, termasuk Ayu Ting Ting atau Jessica Iskandar. Apalagi, telah menjalani hubungan yang cukup panjang. Tapi, tidak semua kisah romantis berjalan mulus. Di antaranya ada yang batal nikah.

Di kalangan artis, batalnya pernikahan membuat masyarakat terkejut. Pasalnya, kebersamaan mereka kerap jadi sorotan dan membuat iri dengan kisah asmara yang dibangun.



Terbaru, Ayu Ting Ting batal nikah. Tapi, bukan hanya pelantun Ting Ting yang merasakah hal itu. Ada sejumlah artis Tanah Air yang pernah mengalami batal nikah. Berikut rangkumannya dari berbagai sumber, Sabtu (6/2).

1. Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman



Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman. Meski tidak menjelaskan penyebab batalnya pernikahan mereka, pelantun Alamat Palsu itu mengatakan bahwa batal menikah resmi keputusannya. Padahal, persiapan pernikahan Ayu dan Adit yang dijadwalkan digelar pada 20 Februari di Hotel Margo, Depok sudah 90%.



2. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar harus menunda melepas status jandanya. Pasalnya, dia dan Richard Kyle batal menikah. Pasangan ini sudah menggelar pertunangan yang meriah dan selalu terlihat romantis sehingga dinilai sangat serasi. Namun, karena tidak ada lagi kecocokan membuat keduanya berpisah. Ibu satu anak itu pun akhirnya memilih untuk tinggal di Pulau Dewata, Bali.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More