Konser Online Twice di Jepang Bakal Didukung Teknologi Canggih

Minggu, 07 Februari 2021 - 00:02 WIB
Konser TWICE yang ditunggu-tunggu ini akan didukung oleh teknologi canggih seperti augmented reality dan mixed reality. / Foto: SBS
SEOUL - Girl group kpop , TWICE berencana menggelar konser online yang akan ditayangkan langsung di Jepang. Konser online berjudul TWICE in Wonderland ini merupakan kolaborasi dengan NTT DoCoMo.



Seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (6/2), konser online akan disiarkan langsung di Jepang pada 6 Maret 2021 pukul 19.00 waktu setempat.

Baca Juga: Diam-Diam, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Kolaborasi Kedua
Agensi menyatakan bahwa konser yang ditunggu-tunggu ini akan didukung oleh teknologi canggih seperti augmented reality dan mixed reality. Artinya, para penggemar akan dapat merasakan konser yang lebih hidup.



TWICE baru-baru ini merilis teaser anggota pertama untuk konser Nayeon dan terlihat menakjubkan. Penggemar sangat antusias dengan rilis dari member lainnya.



Dengan Covid-19 yang membatalkan konser tatap muka dan acara menyenangkan lainnya, para penggemar sangat menghargai bahwa girl group, seperti TWICE, melakukan semua yang mereka bisa untuk terhubung dengan penggemar mereka.
(nug)