Kegiatan Seru Rayakan Hari Valentine untuk Para Jomblo

Rabu, 10 Februari 2021 - 07:00 WIB
Anda yang belum memiliki pasangan dapat mengasihi diri sendiri atau menumbuhkan self love. Foto Ilustrasi/Bolde
JAKARTA - Hari Valentine menjadi momen yang paling ditunggu oleh banyak pasangan di dunia. Walaupun setiap hari kita bisa mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, Hari Valentine masih identik sebagai waktu yang tepat untuk menyatakan rasa cinta.

Berbeda halnya dengan para jomblo . Bagi mereka, Hari Valentine kerap menjadi hari yang menyedihkan karena tidak memiliki pasangan. Namun, kata siapa Valentine hanya bisa dirayakan oleh mereka yang berpasangan? Anda yang belum memiliki pasangan pun dapat mengekspresikan rasa sayang kepada kerabat terdekat, bahkan yang tidak kalah penting mengasihi diri sendiri atau menumbuhkan self love.



Berikut kegiatan seru untuk merayakan Hari Valentine buat para jomblo di tengah pandemi tanpa harus merasa kesepian, seperti dikutip dari rilis Traveloka Xperience.

1. Me Time di Salon



Hari Valentine tak hanya menjadi hari untuk menyatakan kasih sayang kepada pasangan, teman, atau keluarga. Hari spesial ini juga bisa Anda rayakan untuk mencintai diri sendiri. Saat Hari Valentine nanti, Anda dapat melakukan me time di salon untuk sekadar merelaksasi diri sampai mempercantik penampilan.

2. Cek Kesehatan Diri

Bentuk mencintai diri sendiri atau self love untuk merayakan Hari Valentine ala jomblo yang bisa Anda lakukan adalah cek kesehatan. Di tengah pandemi ini, kita dituntut ekstra hati-hati dalam berkegiatan. Jika Anda masih harus bepergian, jangan lupa untuk ambil tes COVID-19.

3. Bikin Itinerary Liburan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More