Jadi Sorotan! Suami Jennifer Jill, Ajun Perwira Ternyata Koleksi Barang Mewah

Jum'at, 19 Februari 2021 - 23:03 WIB
Ajun Perwira, suami Jennifer Jill menjadi sorotan publik setelah diringkus polisi terkait kasus narkoba dan ternyata, dia suka koleksi barang mewah. Foto/Instagram.
JAKARTA - Ajun Perwira, suami Jennifer Jill menjadi sorotan publik setelah diringkus polisi terkait kasus narkoba. Keduanya diciduk di kediaman mewahnya di Ancol, Rabu (17/2/2021).

Ajun menjelaskan bahwa dirinya, Jennifer Jill, dan Philo Paz negatif narkoba pada pemeriksaan urin. Meski begitu, Jennifer Jill tetap dijadikan tersangka, sedangkan Ajun saksi dalam kasus ini.




Terlepas dari itu, hubungan rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill memang menyita perhatian karena jarak usia mereka yang sangat jauh. Meski begitu, mereka membuktikan bahwa cinta mereka nyata.

Di sisi lain, di media sosial Ajun Perwira kerap mengenakan pakaian atau memamerkan barang-barang mewah. Nah, Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda:



1. Kaos Dior

Berpose dengan teman-temannya di depan rumah makan Padang, Ajun mengenakan kaos Christian Dior Logo Print T-Shirt yang harganya ditaksir Rp4,3 jutaan. Kece banget, kan?



2. Sneakers Air Jordan 1
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More