6 Film Aksi Korea, Mulai Petualangan Angkasa Hingga Pembunuhan Berantai

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:01 WIB
Film Korea menawarkan beragam cerita menarik, akting yang apik, serta wajah pemain yang ganteng dan cantik, termasuk film laga yang penuh ketegangan. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Film Korea memang sangat disayangkan jika dilewatkan. Ini karena menawarkan beragam cerita menarik, akting yang apik, serta wajah pemain yang ganteng dan cantik, termasuk juga film laganya yang penuh ketegangan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan film Korea penuh aksi dan ketegangan di Netflix yang mungkin bisa memenuhi keinginan Anda, mulai dari petualangan luar angkasa hingga pembunuh berantai.



1. Space Sweepers

Film ini mengikuti empat karakter eksentrik yang menjadi tim sebuah pesawat luar angkasa di tahun 2092 dan bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa. Ketika suatu hari mereka menemukan sebuah android yang berbentuk seperti manusia, tim ini memutuskan untuk menukarnya demi uang. Tanpa diduga-duga, mereka malah mengungkap berbagai rahasia besar.





2. Steel Rain

Terpisahnya semenanjung Korea menjadi dua bagian selalu menjadi bahan yang menarik untuk diangkat sebagai sebuah cerita, termasuk dalam film Steel Rain. Seorang agen Korea Utara bernama Eom Chul-woo (Jung Woo-sung) berhasil lolos dari kudeta dan mencoba menyelamatkan nyawa pemimpin negaranya yang terluka dengan pergi ke Korea Selatan.

Dalam upaya mencegah perang Korea, ia pun akhirnya bekerja sama dengan sekretaris senior presiden Korea Selatan bernama Kwak Chul-woo (Kwak Do-Won). Film thriller laga ini mampu menunjukkan sisi menarik dari ketegangan antara Korea Selatan dan Korea Utara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More