Atasi Permasalahan Kulit Wajah Kini Cukup Melalui Aplikasi Daring

Rabu, 24 Februari 2021 - 12:48 WIB
Skincare memang hadir untuk membantu menuntaskan permasalahan kulit, meskipun begitu pemilihan skincare tentu harus disesuaikan dengan jenis kulit. / Foto: ist
JAKARTA - Keberadaan skincare sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan kulit wajah yang sehat dan sesuai yang diinginkan. Wajah berjerawat dapat diatasi dengan skincare, begitu pula wajah kusam bisa kembali cerah.



Skincare memang hadir untuk membantu menuntaskan permasalahan kulit. Meskipun begitu, pemilihan skincare tentu harus disesuaikan dengan jenis kulit. Jenis kulit setiap orang berbeda-beda, ada yang normal, kering, berminyak, kombinasi dan sensitif. Namun jangan khawatir, saat ini sudah banyak produk skincare yang disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan wajah.

Menurut Owner Anzora Skin, Heni Purnamasari, memilih produk skincare yang tepat untuk wajah memang bukan perkara yang mudah. "Namun, terdapat satu brand skincare lokal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan serta merawat kulit wajah perempuan Indonesia, yakni Anzora Skin," ungkap Heni melalui pernyataan tertulisnya, Rabu (24/2).

Anzora Skin, kata Heni, memang masih baru, akan tetapi telah mengantongi izin BPOM serta lolos Dermatologically Tested, sehingga dipastikan 100% aman untuk pemakaian jangka panjang. Setiap produk skincare dari Anzora diformulasi dengan active ingredients yang akan mengatasi permasalahan kulit dengan intens.



"Produk Anzora tidak hanya skincare wajah saja, tetapi juga ada makeup, body care dan menyediakan berbagai paket menyesuaikan kebutuhan kulit wajah. Anzora Skin menyediakan paket Glow, paket Acne, paket Acne Dark Spot Remover, Facial Treatment, Cushion hingga body lotion. Pemilihan paket bisa disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan kulit wajah," papar Heni.

Setiap paket memiliki fungsinya masing-masing. Paket Glow, misalnya, diformulasikan untuk mencerahkan wajah kusam dan membuat kulit tampak lebih glowing. "Sedangkan paket Acne mengandung bahan bee venom yang secara khusus untuk merawat kulit berjerawat ringan hingga sedang. Diperkaya kandungan paling efektif sebagai anti jerawat, anti penuaan, sekaligus pencerah," terangnya.

Dalam setiap paketnya sudah terdapat produk skincare lengkap seperti facial wash, toner, serum, krim pagi dan krim malam. Menariknya, Anzora Skin juga memberikan konsumen kesempatan untuk berkonsultasi online terlebih dahulu terkait permasalahan kulit wajah mereka.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More