Nyala Kreatif, Ajang Lestarikan Budaya di Tengah Pandemi

Jum'at, 26 Februari 2021 - 04:24 WIB
Gelaran Nyala Kreatif ini diikuti 117 sekolah dari seluruh Indonesia dengan total pertunjukan berjumlah 155 video. / Foto; ist
JAKARTA - Selama pandemi Covid-19, pertunjukan-pertunjukan banyak dilakukan secara virtual. Namun, apabila merindukan kemeriahan menonton pentas musik, tari atau bahkan teater, Anda bisa menyaksikan Nyala Kreatif untuk mengobati kerinduan.



Nyala Kreatif merupakan festival pertunjukan seni daring yang diinisiasi GMB-Indonesia, sebuah startup yang peduli terhadap perkembangan literasi dan pendidikan Indonesia. Gelaran Nyala Kreatif ini diikuti 117 sekolah dari seluruh Indonesia dengan total pertunjukan berjumlah 155 video.

Pertunjukan Nyala Kreatif berisi berbagai kategori pertunjukan seni dan budaya , di antaranya band pop, solo pop, tari daerah, musik daerah, musikalisasi puisi, pem

"Pertunjukan-pertunjukan seni dan budaya ini adalah perayaan suka cita sekaligus bukti, bahwa Indonesia memiliki pengkarya-pengkarya yang bertalenta. Kami hanya berusaha memfasilitasinya," sambungnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More