Bun, Kenalkan Ini Re-Blender si Hand Blender Antiribet untuk MPASI, Cek Aplikasi eMShop!

Rabu, 10 Maret 2021 - 17:56 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Ketika anak sudah mulai diberikan makanan pendamping ASI (MPASI) terkadang menambah kerepotan para Bunda. Terutama kala sedang berlibur atau sedang bertandang ke rumah kerabat karena harus menyiapkan makanan si kecil. Tak hanya perlengkapan seperti baju, popok, pompa ASI, alat makan anak sampai alat masak untuk MPASI wajib diboyong ke tempat berlibur.

Salah satu alat yang wajib dibawa untuk menyiapkan MPASI saat berlibur adalah Re-Blender dari eMShop . Dengan menggunakan Re-Blender, Bunda dapat terbantu dalam menyiapkan bubur buah dan sayur untuk si kecil. Bentuknya yang praktis memudahkan Bunda membawanya ke manapun. Re-Blender memiliki daya listrik 350 watt dan berkekuatan 23.000 RPM.



eMShop Head of Merchandiser Khilqa Putri menjelaskan, yang membedakan produknya dengan hand blender lain adalah, Re-Blender dilengkapi dengan fungsi thermal protector yang dapat mendeteksi panas pada alat. Ini membuat kadar nutrisi yang dihasilkan terjaga.

Tak hanya itu, fungsi itu juga mencegah kerusakan pada dinamo mesin. Seluruh mata pisaunya dilapisi titanium dengan ketajaman yang tahan lama dan tidak mudah berkarat.



Selain untuk mengolah MPASI, Re-Blender juga dapat digunakan untuk mengolah bahan masakan lain. “Saat ini ada promo spesial potongan diskon sampai dengan 69% untuk pembelian Re-Blender melalui aplikasi eMShop. Customer hanya perlu membayar Rp800 ribuan dari harga normal sekitar Rp2,5 juta. Ditambah extra cashback 5% dan bonus 1 buah Eco Mug Bamboo Fiber,” imbuh Khilqa.



Nah, tunggu apa lagi? Dengan Re-Blender eMShop Bunda nggak perlu khawatir mengolah makanan si kecil di manapun. Untuk mendapatkan promo ini, Bunda bisa mengunjungi laman eMShop.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More