Menjelang Pernikahan, Aurel Pamer Dress Rp63 Juta Rancangan Valentino

Jum'at, 02 April 2021 - 19:55 WIB
Aurel Hermansyah mengenakan dress rancangan Valentino seharga Rp63 Juta. Foto/Instagram
JAKARTA - Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal hitungan jam. Ya, dua sejoli ini akan mengikat janji sehidup semati pada Sabtu, 3 April 2021, esok hari. Luar biasanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merilis musik terbaru mereka H-1 pernikahan. Lagu berjudul 'Hari Bahhagia' itu kini sudah disaksikan 1 juta penonton dalam waktu 18 jam saja.

Kehebohan tidak berhenti di situ, salah satu outfit yang dikenakan Aurel ternyata harganya sangat fantastis. Ya, dalam satu scene Aurel terlihat mengenakan dress hitam dengan basic kemeja putih. Menariknya, di dress tersebut terdapat ornamen kupu-kupu di bagian dada yang membuat busana itu semakin cantik.

Saat MNC Portal Indonesia mengecek lebih detail busana itu, ternyata Aurel mengenakan dress Embroidered Butterfly Flared Dress rancangan Valentino. Mau tau harganya berapa? Menurut laman ModeSens, dress berlengan panjang tersebut dihargai 4.300 USD atau sekitar Rp63 juta.



Harganya yang fantastis bukan? Tapi, bagi calon istri sultan, tentu harga bukan persoalan, terpenting Aurel suka dan nyaman mengenakannya. Bukan begitu?



Sedikit membahas soal riasan wajah dan rambut, Aurel di tampilan mengenakan baju mahal tersebut tampil cantik seperti biasanya. Ia menggerai rambutnya dengan styling medium wave yang anggun. Untuk riasan wajah, dia memberi penekanan pada area mata dan tentu saja base secara keseluruhan. Corral-tone mendominasi wajahnya kali ini.

So, bagaimana reaksi netizen saat tahu baju Aurel Hermansyah ini harganya selangit?

"Seketika dasterku nangis melihat ini," komen ahha.emakindo*****.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More