Ada Santan di Video Klip Rossa Yang Baru, Kok Bisa?

Jum'at, 02 April 2021 - 21:10 WIB
Movie Video The Heart You Hurt merupakan lagu single populer Hati Yang Kau Sakiti yang dialihbahasakan menjadi lirik bahasa Korea dengan aransemen baru.
JAKARTA - Baru saja released Movie Video 'The Heart You Hurt' karya Diva Rossa pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu, yang menjadi trending #3 dengan jumlah views sudah menembus 1 juta. Lagu yang dirilis di Youtube Rossa Official ini dibanjiri oleh ribuan komentar netizen.

Movie Video 'The Heart You Hurt' merupakan lagu single populer Hati Yang Kau Sakiti yang dialihbahasakan menjadi lirik bahasa Korea dengan aransemen baru.

Dalam video klip berdurasi 5 menit 28 detik ini, Rossa berkolaborasi dengan salah satu personil K-POP Super Star Super Junior Lee Dong Hae. Movie Video tersebut berkisah tentang cinta bertepuk sebelah tangan Dong Hae yang merupakan sahabat baik Rossa. Sedangkan sang Diva sudah memiliki kekasih, yakni aktor lokal Dion Wiyoko.

Lepas dari kisah itu, ternyata banyak komentar netizen di twitter dan youtube yang salah fokus dengan salah satu aktivitas Rossa dalam video klip itu. Netizen penasaran ketika dia minum Kopi pake Sasa Santan.

"Salfok minumnya santan kelapa instan, apakah mereka lg diet Debm? Canda debm wkwkwkkwkwk, " cuit Sheni Latifah pada kolom komentar.



Sama halnya dengan komentar Wulan Pitriani, "Bentar teh Oca, aku salfok sama teh Oca lg minum santan:), " tulisnya.

Demikian juga komentar dari Winda Christin, " Di sponsori oleh Sasa santan semangat terus teh Oca,".

Banyak netizen salah fokus saat melihat video clip Rossa 'The Heart You Hurt' karena ada produk Sasa di video clip tersebut, yaitu produk Sasa Santan yang digunakan Rossa untuk membuat kopi, pada detik-detik awal video klip ditayangkan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More