Tak Sanggup Menahan Tangis saat Akad Nikah, Ternyata Ini Alasan Atta Halilintar

Sabtu, 03 April 2021 - 22:20 WIB
Ijab kabul pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Foto Sindonews
JAKARTA - Resmi sudah Atta Halilintar dan Aurel Hermansya kini berstatus sebagai suami istri, pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Acara sakral yang disiarkan secara live oleh RCTI dan digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan ini berlangsung penuh haru.

Seperti rangkaian acara sebelumnya, di momen akad nikah hari ini, keduanyakembali sukses menyedot perhatian jutaan pasang mata untuk turut menjadi saksi momen sakral pasangan ini.

Di hari bahagianya ini, Atta memberikan mas kawin kepada Aurel berupa uang tunai Rp342.021 yang melambangkan hari pernikahan mereka dan seperangkat alat salat. Proses akad nikah dimulai dengan Ayah Aurel, Anang Hermansyah menjabat tangan Atta.

Ia menyampaikan kesediaannya menikahkan putrinya dengan Atta. Upacara ijab kabul dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah. Dengan lancar Atta menjawab, "Saya terima nikahnya Aurelie Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," kata Atta. Setelah itu, kedua saksi mempelai yakni Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyatakan pernikahan tersebut sah.

Usai mendengar kata sah, Atta dan Aurel tak kuasa menahan haru. Nampak keduanya menyeka air mata. Suasana semakin haru, ketika Atta mengucapkan doa untuk rumah tangga yang baru dibangunnya. Ia secara khusus juga melantunkan doa untuk istrinya, Aurel.



Setelah itu, ia mengecup kening istrinya dengan penuh kehangatan. "Ini momen sejarah di hidup aku dan hidup dia (Aurel), bagaimana dari status single menjadi suami, luar biasa gak bisa digambarkan dengan kata-kata, terpikir segalanya, bahagia deg-degan, segala macamlah pokoknya aku sekarang bahagia," kata Atta sambil menatap mesra sang istri yang hari itu tampil cantik nan anggun.



Ashanty dan Krisdayanti juga yang mengantarkan Atta duduk di kursi tempat berlangsungnya prosesi akad nikah menggantikan kedua orangtuanya yang berhalangan hadir karena berada di Malaysia yang menerapkan lockdown selama masa pandemi, sehingga tidak dapat pulang ke tanah air dengan adanya menyaksikan momen bahagia ini.

Meski dalam momen sakralnya ini tidak dihadiri kedua orangtuanya, namun tidak mengurangi rasa bahagia dan syukurnya. Atta mengaku telah video call selama 5-6 jam dengan kedua orangtuanya sebelum membacakan ijab kabul.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More