Wah! Sebulan Keluar dari Penjara, Lucinta Luna Langsung Beli Rumah Mewah Cash

Selasa, 06 April 2021 - 09:55 WIB
Lucinta Luna. Foto/Instagram
JAKARTA - Lucinta Luna baru saja membagikan kabar bahagia. Selebgram ini baru saja membeli rumah setelah satu bulan setelah bebas dari Lapas Pondok Bambu lantaran kasus narkoba, mantan personel Duo Bunga ini berhasil membeli rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbarunya di media sosial Instagram. Di postingan itu, Lucinta Luna berfoto bersama teman-temannya di depan rumah barunya.

“Alhamdulillah ... REJEKI ANAK SHOLEH,” kata selebgram 31 tahun itu seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (6/4/2021).

Lucinta Luna mengatakan, dia membeli rumah tersebut secara tunai. “Sebulan keluar KARANTINA kerja keras lagih ... LUCINTA udah bisa beli RUMAH CASH DI JAKSEL,” tulis dia di keterangan videonya.





Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada teman-temannya yang menemaninya sejak keluar dari penjara. “Makasih yaaa support nya temen-temen Ratu Salomeh,” kata Lucinta.

Sontak postingan ini pun langsung banjir komentar netizen. Mereka ikut terharu dengan perjalanan jatuh bangun Lucinta Luna saat dan setelah di penjara.

“Waw, banyak banget perubahan ratu salome sekarang.. terharu,” kata netizen. “Terharu, ratuku makin jaya,” komentar yang lainnya. “Pesen kita atu aja, jangan nakal lagi yuuups,” tulis netizen.

Seperti diketahui Lucinta Luna sempat terjerat kasus narkoba pada Februari 2020. Dia lalu divonis 1,5 tahun penjara dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More