Menemukan Pasangan yang Pas di Aplikasi Love Virtuality

Jum'at, 23 April 2021 - 11:02 WIB
Drama korea Love Virtuaity di RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Untuk yang berusia 30 an ke atas , siapa bilang mencari pasangan itu sulit? Di era yang serba digital saat ini ada sebuah solusi yaitu dengan aplikasi dating untuk menemukan pasangan. Tapi terkadang di aplikasi dating pun banyak yang diluar ekspektasi atau tidak sesuai dengan realita.

Hmmm, kebayang gak sih kalo ada satu aplikasi yang bisa mempertemukan pasangan sesuai dengan yang kamu mau. Seperti di serial drama korea satu ini yang menceritakan tentang suatu aplikasi dating yang gak biasa.

Love Virtuality adalah salah satu episode dari Drakor SF8 tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi. Episode Love Virtuality mengisahkan tentang dalam waktu dekat, lebih dari setengah populasi dunia menggunakan aplikasi virtual yang bernama “Love Virtuality”.



Dalam aplikasi tersebut orang-orang dapat menemukan pasangan mereka sesuai dengan wajah yang mereka inginkan. Pasangan menciptakan kartu identitas mereka dengan wajah mereka sebelum operasi plastik dan mengembangkan cinta mereka satu sama lain.



Serial ini dibintangi oleh Choi Si Won yang berperan sebagai Choi Min Joo dan Uee yang berperan sebagai Han Ji Won. Dalam aplikasi Love Reality mereka menggunakan nama Leonardo dan Giselle. Leonardo dan Giselle menjalani hubungan hanya lewat aplikasi tersebut.

Ketika server aplikasi tersebut sedang down, akhirnya mereka berencana untuk saling bertemu langsung. Namun ketika Giselle sudah datang di tempat mereka ingin bertemu, Leonardo malah meninggalkan Giselle dan memilih untuk bertemu lewat aplikasi tersebut.

SF8 adalah Drama Korea antologi fiksi ilmiah tentang serangkaian subjek termasuk kecerdasan buatan (AI), augment reality (AR), virtual reality (VR), kekuatan supranatural. SF8 merupakan drama korea genre komedi yang menceritakan tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi. Dalam Serial SF8 ada 8 judul yang berbeda yang masing-masing mengangkat cerita tentang kehidupan manusia dan kecerdasan Buatan (AI).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More