Dikritik Ari Lasso, Maia Estianty Yakin Mark Bisa Jadi Idola Indonesia

Senin, 26 April 2021 - 23:01 WIB
Mark Natama. Foto/Instagram.
JAKARTA - Mark Natama menjadi grand finalis pembuka di Result dan Reunion Indonesian Idol Special Season , Senin (26/4). Menyanyikan lagu I Can't Make You Love Me dari Bonnie Raitt, Mark panen kritik juri.

Mark yang mengenakan setelan jas hitam terlihat menghayati saat menyanyi dengan standing microphone. Semakin ke bagian akhir, Mark semakin menampakkan kemampuan vokalnya dengan nada tinggi.

Para juri tampak menikmati aksi panggung Mark. Sayangnya, Ari Lasso menilai penampilan Mark kurang memuaskan, berbeda dari minggu-minggu sebelumnya yang selalu memukau para juri.



"Aku kurang terlalu bisa menikmati penampilan barusan karena ada ketidak sempurnaan. Energi yang kamu sampaikan kurang sampai," kata Ari Lasso.



Ketidak sempurnaan itu diakui oleh Maia Estianty , salah satu juri yang konsisten memilih Mark sebagai favoritnya. Meski demikian, ibu tiga anak itu tetap yakin bahwa Mark bisa menjadi idola Indonesia dengan bakatnya.

"Aku yakin dia punya paket lengkap yang patut dibela. Aku melihat kamu banyak yang suka, aku juga suka sama kamu. Aku yakin kamu sukses di industri musik Indonesia asal dapat lagu yang pas. Aku yakin kamu meledak," ungkap Maia.



Sementara, menurut Anang Hermansyah , Mark berhasil memberikan sentuhan baru yang tak berlebihan di lagu ini. Ia pun memaklumi sedikit kesalahan Mark saat bernyanyi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More