Padu Padan Tas Hermes dan Gamis ala Shireen Sungkar

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:55 WIB
Shireen Sungkar. Foto/Instagram Shireen Sungkar
JAKARTA - Shireen Sungkar menjadi salah satu penjamin untuk sang ayah yang tengah terjerat kasus korupsi, Mark Sungkar, agar bisa menjadi tahanan kota. Terlepas dari bukti kasih sayang Shireen untuk ayahnya itu, istri Teuku Wisnu ini juga dikenal memiliki selera fashion tinggi.

Mark Sungkar merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) yang ditahan karena kasus korupsi. Aktor senior itu didakwa melakukan korupsi terkait dana olahraga triathlon sehingga merugikan negara senilai Rp649,9 juta.



Pria 72 tahun itu resmi pulang ke rumah pada Rabu (5/5) setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pengadilan. Namun, saat keluar dari tahanan, Mark tak terlihat dijemput oleh kedua putrinya, Zaskia dan Shireen Sungkar.





Bicara soal Shireen, menarik disimak juga bagaimana selera fashion-nya. Shireen diketahui memiliki koleksi tas Hermes berharga ratusan juta rupiah per item. Melansir informasi di laman Instagram @hermes_selebriti, artis 29 tahun ini pernah terlihat menenteng tas Hermes Lindy 30 Bag White in Taurillon Clemence Leather with Soulder Strap. Tas warna putih yang dipadukan dengan gamis warna coral itu berharga fantastis, yakni Rp117 juta.



Selain tipe Lindy, Shireen juga mengoleksi tas Hermes tipe klasik yakni Birkin warna krem. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ia tampak mengenakan Hermes Birkin 35 Trench Togo Leather with Palladium Hardware. Tas seharga Rp250 juta itu dipadukan dengan gamis yang mengombinasikan warna putih dan coral.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More