Para Preman Kuasai Pasar dan Jalanan, Kang Mus Turun Tangan

Jum'at, 07 Mei 2021 - 11:41 WIB
Kisah Preman Pensiun 5 makin seru untuk diikuti. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sinetron fenomenal 'Preman Pensiun 5' selalu tetap diminati para penontonnya setianya lewat keseruan ceritanya yang sangat menarik. Di Preman Pensiun episode 25 ini akhirnya Kang Mus turun tangan untuk membantu menghabisi para preman yang menguasai pasar dan jalanan untuk membalaskan dendamnya.

Saat ini jalanan sudah dikuasai oleh kelompok preman lain. Kang Ujang dan Kang Cecep akan membantu Kang Murad untuk membalaskan dendamnya atas pengeroyokan Taslim. Terlihat juga bahwa Bobon kembali ke terminal setelah dia keluar dari rumah sakit. Bobon berencana untuk menyerang semua anak buah Tony dan mengambil kembali terminal.

Namun, tampaknya Tony mencari bantuan dari Kang Darman, tetapi Kang Darman menolak untuk membantu Tony karena urusan Tony bukan bagian dari urusan terminal.



Sementara itu, Kang Darman memutus anak buahnya untuk berjaga-jaga dan mengingatkan agar lebih hati-hati atas ancaman apapun. Karena Bos Edi pasti akan menyuruh anak buahnya untuk mengusir Boris dan yang lainnya dari terminal.



Penasaran bagaimana perseteruan yang akan terjadi dalam memperebutkan wilayah kekuasaan? Tonton selengkapnya Preman Pensiun 5 hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1320/preman-pensiun-5/episode/23954/preman-pensiun-5-eps-25-kenangan-kang-pipit

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More