Baru Nikah, 7 Artis Ini Rayakan Lebaran Sebagai Suami Istri

Rabu, 12 Mei 2021 - 11:40 WIB
Baru Nikah, 7 Artis Ini Rayakan Lebaran Sebagai Suami Istri. Foto/Instagram.
JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air akan merayakan Lebaran tahun ini sebagai pasangan suami istri. Hal ini tentu saja akan menambah kebahagiaan para artis tersebut yang baru saja menikah.

Lantas siapa saja artis Tanah Air yang merayakan Lebaran tahun ini dengan status sebagai pasangan suami istri? Berikut MNC Portal Indonesia merangkumnya dalam tujuh artis yang merayakan Lebaran pertama sebagai suami istri.

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang



Pasangan muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Momen Lebaran kali ini tentu dirasa sebagai sebuah kebahagiaan bagi keduanya, lantaran kini mereka sudah sah sebagai pasangan suami istri. Bahkan, Dinda kini diketahui tengah hamil dan siap menyambut buah hati pertamanya dengan Rey.





2. Nikita Willy dan Indra Priawan



Resmi menikah pada 16 Oktober 2021, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan juga menjadi salah satu pasangan artis yang merayakan Lebaran pertama sebagai sepasang suami istri. Lucunya, saat menjalankan ibadah puasa sebagai istri, Niki sempat bingung menyiapkan sahur untuk suaminya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More