Pemeran Ricky di Ikatan Cinta Sedih Tak Bisa Kumpul Keluarga saat Lebaran

Kamis, 13 Mei 2021 - 00:13 WIB
Pemeran Ricky di sinetron Ikatan Cinta, Rendi Jhon Pratama harus menunda mudik Lebaran tahun ini. / Foto: Instagram @rendijhonpratama
JAKARTA - Pemeran Ricky di sinetron Ikatan Cinta , Rendi Jhon Pratama harus menunda mudik Lebaran tahun ini. Oleh karenanya, perasaan aktor 27 tahun itu pun campur aduk.



"Mau dibilang sedih ya sedih, enggak bisa kumpul sama keluarga karena ada aturan dari pemerintah ada larangan mudik," kata Rendi saat ditemui MNC Portal di lokasi syuting Ikatan Cinta, Selasa (12/5).

Ditambah lagi, kata Rendi, masih ada proyek di Ikatan Cinta dan harus menunda mudik dulu tahun ini. "Mungkin mudiknya ditunda dulu. Tapi aku pasti balik ke Medan kok," yakinnya.

Rendi juga mengungkapkan kebiasaan yang dilakukan apabila pulang kampung saat Lebaran. Seperti berkumpul bersama keluarga, berkeliling untuk bermaaf-maafan.



Sementara itu, selama puasa Ramadhan kali ini, Rendi tidak mengalami kendala. Selain mengonsumsi makanan sehat, memperbanyak minum air putih juga sangat penting.



Pada Ramadhan tahun ini, dia juga memiliki kesibukan baru, yakni bisa bergabung menjadi pemain di sinetron Ikatan Cinta. "Biasanya aku syuting FTV. Tahun ini striping sinetron Ikatan Cinta," tukasnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More