Potret Ganteng Jang Ki Yong, Bintang Drama Korea Baru My Roommate is a Gumiho

Kamis, 27 Mei 2021 - 14:14 WIB
Jang Ki Yong. Foto-Foto/Instagram Jang Ki Yong
SEOUL - Aktor muda dan tampan yang tengah melejit namanya, Jang Ki Yong , kembali menyapa para pecinta drama Korea lewat serial terbaru My Roommate is a Gumiho.

Seperti judulnya, dalam drama ini Ki Yong akan berperan sebagai seorang gumiho tampan (siluman rubah berekor sembilan) berusia 999 tahun yang hidup di dunia manusia dan bekerja sebagai profesor.



Penasaran kan sama potret gumiho ganteng satu ini? Dirangkum dari akun Instagram Jang Ki Yong pada Kamis (27/5), yuk intip empat bukti kegantengan Jang Ki Yong, si bintang My Roommate is a Gumiho itu!

1. Foto Candid





Familiar dengan ungkapan jika orang tampan akan tetap terlihat tampan meski difoto diam-diam alias candid? Ungkapan tersebut berlaku buat si Ki Yong ini. Tengok saja foto candid-nya saat sedang duduk sambil mem

4. Pamer Wajah Mulus



Lewat pemotretan untuk lini perhiasan, aktor yang debut melalui drama It’s Okay It’s Love ini memamerkan wajah tampannya yang mulus. Selain mulus, di foto close-up ini Ki Yong juga terlihat memiliki rahang tegas serta ujung hidung yang tajam. Tak heran paras sempurnanya sukses bikin netizen kagum.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More