Kehadirannya Ditunggu, Judika Siap Berikan Pengalaman untuk Para Act

Selasa, 08 Juni 2021 - 18:25 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Kehadiran Judika di Rising Star Indonesia Dangdut kemarinmalam membuat panggung menjadi lebih seru dan ceria. Diawali lagu Laksamana Raja di Laut bersama Iyeth Bustami dan dilanjut dengan expert lain, pertunjukan itu benar-benar semarak.

Judika pun ditantang untuk menciptakan lagu secara langsung dan tak disangka, ia mampu menciptakan lagu berirama dangdut yang sangat manis. Tak tanggung-tanggung, Judika membuat lagu itu untuk Ayu Ting Ting yang dibantu oleh Riswan. Melihat hal tersebut, Ivan Gunawan merasa cemas apakah dirinya bisa membuatkan lagu untuk Ayu Ting Ting.



Tampilnya Judika sebagai expert di Rising Star Idonesia Dangdut menjadi contoh untuk para Act lain, karena ia adalah lulusan ajang pencarian bakat yang terbilang berhasil.

"Kenapa Judika ini sangat penting keberadaannya, karena ia adalah contoh kasus atau penyanyi yang sukses melalui ajang pecarian bakat dan paling paham rasanya berkompetisi. Jadi para Act harus mendengarkan masukan dari Judika karena dia sangat berpengalaman” ujar Pasha.



Bernyanyi dengan nada tinggi dan mengubah lagu pop menjadi dangdut, tak semua penyanyi bisa melakukan itu. Tetapi, Judika lulusan ajang pencarian bakat yang notabene bergenre pop mampu melakukannya di Rising Star Indonesia Dangdut.



Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler. Acara ini ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More