Onadio Leonardo Singgung Harga Teman, Sindir Pandji Pragiwaksono?

Selasa, 08 Juni 2021 - 23:28 WIB
Onadio Leonardo Singgung Harga Teman, Sindir Pandji Pragiwaksono? Foto/Instagram.
JAKARTA - Onadio Leonardo diduga menyindir Pandji Pragiwaksono lewat postingan Instagram Stroy. Dalam postingan tersebut, pria yang akrab disapa Onad ini menyinggung soal harga yang kerap terjadi di antara pertemanan.

Onad berpikir bahwa stand up comedian itu terkesan kaku dan menaikkan harga jika salah satu teman memintanya untuk manggung. Menurut Onad, sesama teman seharusnya saling membantu.

“Abis liat statement salah satu stand up comedian soal masalah harga temen, hahaha kaku banget jadi orang, normal-normal saja sih teman saling bantu harusnya. itu baru temen apalagi situ kayaknya gak oke-oke banget deh,” tulis Onad dikutip Selasa (8/6).



Tak berselang lama, suami Beby Prisillia ini kembali memposting Instagram Story yang berisi sindiran untuk sang komedian. Onad menyinggung pernyataan Pandji yang mengatakan untuk mengganti pekerjaan jika hanya bekerja di akhir pekan.





Sontak, mantan vokalis band Killing Me Inside ini merasa gemas dengan pernyataan Pandji. Pasalnya, musisi seperti dirinya bekerja untuk tampil di panggung saat akhir pekan.

“Oh iya satu lagi nih agak ambigu statementnya si stand up comedian itu. Gantilah pekerjaan kalian kalau hanya hidup di akhir pekan? kayaknya musisi kerja di akhir pekan deh," tulis Onad.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More