Hermes Hadirkan Tas Birkin dari Sayuran, Unik Banget

Rabu, 09 Juni 2021 - 06:25 WIB
Hermes Hadirkan Tas Birkin dari Sayuran, Unik Banget. Foto/Instagram.
JAKARTA - Hermes meghadirkan tas birkin yang terbuat dari bahan sayuran asli. Tas unik ini diciptakan oleh seniman bernama Ben Denzer.

Di Instagram resminya, Hermes merilis serangkaian tas birkin tak terduga yang terbuat dari sayuran asli. Terdapat tiga jenis tas yang telah diposting di halaman merek fashion mewah tersebut.



Ben Denzer, menafsirkan ulang tas birkin yang ikonik melalui pengaturan kreatif berbagai sayuran seperti asparagus, kubis, dan mentimun. Semua tas sayuran ini dibuat dengan teknik yang rumit oleh Denzer.

"Nikmati jalan memutar karena tas Herms klasik menginspirasi seni yang cukup enak untuk dimakan," tulis Hermes pada keterangan foto tersebut dikutip Selasa (8/6).







Sementara itu, di Instagram pribadinya, Denzer memperlihatkan proses produksi kantong sayur beserta beberapa outtake buah-buahan, seperti pisang dan apel yang tidak masuk final cut.

Tas birkin selama ini dikenal sebagi tas ikonik keluaran Hermes yang dibuat secara handmade dari kulit. Tas ini dinamai sesuai dengan nama aktris dan penyanyi Inggris Jane Birkin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More