Sate Kambing Enak di Jatinegara!

Rabu, 09 Juni 2021 - 14:15 WIB
Podcast Jajan Sejarah. Foto/MNC Media
JAKARTA - Halo pengguna RCTI+, buat kamu yang lagi nyari rekomendasi tempat kuliner enak , mending langsung aja dengerin di Podcast Jajan Sejarah yang akan ditemani bareng Dua Farid. Mereka akan ngasih tahu kita semua tempat-tempat yang enak buat makan di Jakarta dan ada nilai sejarahnya juga loh. Yuk dengerin mereka cerita di Podcast Jajan Sejarah hanya di RCTI+.

Di episode kali ini, Farid akan merekomendasikan sate kambing enak di daerah Jatinegara. Namun sebelum itu, seperti biasa mereka akan mem

Nah, sate kambing di daerah Jatinegara ini udah legendaris dari tahun 60an. “Gue pertama kali diajak sama nyokap gue, dia itu warungnya di gang. Sangking terkenalnya sate dan tongseng ini, di atasnya itu plangnya ada tulisan sate keroncong, kenapa namanya sate keroncong itu karena di gang itu ada yang ngamen lagu keroncong” kata Farid.

Selain itu, Farid juga mengatakan kalau ada tongseng yang di dekat masjid sunda kelapa yang enak juga menurutnya. Disitu ada pilihan sate, gulai, dan tongseng. Nah itu juga rekomendasi yang bisa dicoba lho guys!

Penasaran apalagi rekomendasi tempat makan enak di kawasan Jatinegara? (Embed “kawasan Jatinegara”) Yuk dengerin cerita selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI+



(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More