Sibuk Persiapkan Ultah Yusuf, Larissa Chou Tak Hadiri Sidang Cerai

Rabu, 09 Juni 2021 - 15:45 WIB
Pada persidangan pekan depan, Rabu (16/6/2021), Larissa Chou kemungkinan bisa menghadiri sidang perceraiannya. / Foto: Instagram
JAKARTA - Sidang perceraian pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (9/6). Sayangnya, dalam sidang tersebut, baik Larissa maupun Alvin kembali mangkir untuk menghadiri persidangan yang beragendakan mediasi dan digelar sekitar pukul 10.00 WIB tadi.



Kendati demikian, sidang diketahui tetap berlangsung. Pasalnya, Larissa telah menunjuk kuasa hukum untuk mengurus kasus perceraiannya dengan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut.

"Beliau (Larissa) tidak bisa hadir dan sudah cukup diwakilkan oleh saya. Sementara dari pihak saudara Alvin Faiz tergugat tidak hadir," ujar kuasa hukum Larissa, Chaerudin.

Terkait ketidakhadiran Larissa di Pengadilan Agama Cibinong, Chaerudin pun akhirnya buka suara. Dia menyebut bahwa kliennya kini tengah sibuk mempersiapkan ulang tahun putranya, Muhammad Yusuf.



"Larissa kebetulan hari ini tanggal 9 Juni ulang tahun anaknya. Jadi dia mempersiapkan segala sesuatunya jadi enggak bisa hadir," ungkap Chaerudin.

"Semula beliau mau hadir, tapi tadi malam dia kontak saya beliau tidak bisa hadir. Mudah-mudahan disidang akan datang beliau bisa hadir," lanjutnya.

Menurut Chaerudin, pada persidangan pekan depan, Rabu (16/6), Larissa kemungkinan bisa menghadiri sidang perceraiannya. Namun terkait kehadiran Alvin, Chaerudin tak bisa memastikan hal tersebut lantaran pihak panitera Pengadilan Agama pun tak mendapat informasi mengapa pria 22 tahun tersebut kembali mangkir.

"Agendanya pemanggilan lagi para pihak penggugat dan tergugat. Kami upayakan klien kami bisa hadir di sidang akan datang, tapi kalau pihak tergugat kami tidak tahu," jelasnya.



"Pihak Alvin enggak bisa hadir dari pihak panitera Pengadilan Agama tidak ada informasi, alasan mengapa beliau tidak bisa hadir," tukasnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More