10 Karakter Terkuat di Pemerintah Dunia di Serial One Piece

Senin, 25 Mei 2020 - 16:30 WIB
Tidak hanya bajak laut, karakter di Pemerintah Dunia di One Piece juga menarik. Mereka memiliki anggota dengan kekuatan besar yang bisa ditakuti para perompak. (vox.com)
One Piece adalah serial manga/anime tentang para perompak. Namun, serial ini tak melulu bercerita tentang petualangan mereka. Para perompak ini juga memiliki musuh dari para jagoan pemerintah. Bahkan, sejumlah karakter terkuat di serial ini adalah anggota Pemerintah Dunia.

Pemerintah Dunia adalah organisasi politik yang mengendalikan sebagian besar bagian dunia One Piece. Gorosei terlihat seperti pemimpin mereka. Padahal, dalam kenyataannya, Im adalah pemimpin tertinggi mereka.

Pemerintah Dunia menggunakan Angkatan Laut (AL) sebagai pasukan militer utama mereka sementara Cipher Pol digunakan untuk operasi yang lebih rahasia. Sampai beberapa waktu belakangan, Shichibukai juga menjadi bagian pasukan Pemerintah Dunia. Namun, mereka saat ini digantikan pasukan misterius. Dikutip dari CBR.com, berikut 10 tentara terkuat di bawah Pemerintah Dunia di One Piece. (Baca Juga: Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece )

10. Tsuru





Tsuru adalah salah satu Laksamada Muda AL dan salah satu karakter terkuat di One Piece. Dia memiliki kekuatan Woshu Woshu no Mi, yang merupakan Buah Iblis tipe Paramecia. Wash Wash Fruit ini membuatnya bisa mencuci siapa pun yang dia inginkan. Sebagai Laksamana Muda, dia cukup kuat untuk menggunakan Haki Persenjataan dan Observasi. Meskipun kemampuan penuhnya belum diketahui, tapi Doflamingo sangat takut padanya. Ini mengimplikasikan kalau Tsuru cukup mumpuni untuk bersaing dengannya.

9. Rob Lucci



Lucci adalah salah satu anggota CP-0 yang dulunya melayani Spandam di CP-9. Kadang saat waktu luang, Lucci meningkatkan Hakinya dan kemampuan lainnya untuk bisa mencapai level anggota CP-0. Sekarang, dia terlihat sebagai salah satu yang terkuat. Kekuatan Lucci saat ini tidak diketahui. Namun, dia dengan mudah lebih kuat dari seorang Laksamana Muda. Kekuatannya akan diketahui di busur cerita kemudian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More