Nanya Vendor Dekorasi Pernikahan dan Minta Doa, Syakir Daulay Mau Nikah?

Kamis, 17 Juni 2021 - 10:57 WIB
Aktor Syakir Daulay baru saja membuat unggahan yang bikin heboh. / Foto: Instagram
JAKARTA - Aktor Syakir Daulay baru saja membuat unggahan yang bikin heboh. Hal tersebut lantaran pria 19 tahun ini tiba-tiba menanyakan vendor dekorasi pernikahan.



Di unggahan terbarunya itu, Syakir Daulay juga meminta doa . "Ada yang tahu nggak vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya yang outdoor gitu," kata dia di Instagramnya, Rabu (16/6).

Tak hanya itu, Syakir juga menawarkan jika ada yang ingin mengajak kerja sama, bisa menghubungi manajernya. "Atau yang mau kerjasama bisa hubungi manager saya," tulisnya lagi.

Di keterangan fotonya, pemain film Mariposa ini juga menyematkan nomor handphone manajernya dan sekaligus meminta doa. "Sama minta doanya ya guys biar lancar," kata Syakir lagi.



Selain itu, belum lama ini dia juga menhebohkan netizen dengan mengunggah foto seorang perempuan berhijab biru yang tampak akrab dengan ibundanya.



"Masih inget adegan lemon tea apa kopi? @betariayu22," kata Syakir di Instagram Story-nya belum lama ini.



Setelah itu, Syakir juga menanggapi kabar yang menyebut bahwa dirinya segera menikah muda. "Maunya diem diem. Yah udah ramai duluan. Yaudah deh. Doain yaa," tulisnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More