Tetap Tampil Stylish dan Trendy Selama Bulan Ramadhan

Minggu, 10 Mei 2020 - 08:30 WIB
Tampil stylish di bulan Ramadhan bisa membuat lebih bahagia selama menjalankan puasa. Padu padan yang tepat dan desain trendy membuat penampilan lebih menawan. (Dok. Blibli)
Tampil stylish di bulan Ramadhan bisa memberikan rasa lebih bahagia selama menjalankan ibadah puasa. Padu padan yang tepat, bahan yang nyaman dipakai di tubuh dan desain yang menarik tentu membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menawan. Brand Serene menyediakan beragam pilihan dari outer, gaun, atasan, hijab, sepatu hingga aksesori yang bisa menjadi alternatif.

Pada Ramadhan kali ini, Serene menampilkan koleksi terbaru untuk mempercantik penampilan para wanita. Dari atasan, tunik, dress, sepatu, kacamata hingga hijab, memiliki desain menarik yang bisa dipadu padan dengan cantik. Bahan yang dipakai pun tidak panas dan cukup nyaman di tubuh.



Salah satunya adalah dress seri Serene Mayuko MT5190. Dress lengan panjang berbahan crepe berdesain trendy dengan half placket button dan self tie ribbon ini cukup menarik. Desainnya yang simple dengan warna cream dipadu biru muda garis membuat dress ini bisa dengan mudah dipadupadankan dengan celana panjang atau rok panjang.

Selain Serene Mayuko, Serene juga menghadirkan koleksi dress lain seperti Serene By AARI Amvi 8325 warna hijau. Koleksi ini adalah dress muslim panjang berbahan katun dengan front button opening dan detil slit.





Tak hanya dress, Serene juga menghadirkan sederet koleksi atasan wanita dengan warna dan desain yang menarik dan stylish. Serene by Aari Leya K-2889 berwarna hijau hitam adalah outer deran desain blus lengan 3/4 yang dilengkapi detil round neckline, self-tie ribbon dan bell sleeve. Berbahan katun, atasan ini lembut dan nyaman dipakai. Sementara, Serene By Aari Priya 5573 berwarna beige grey juga berbahan katun dengan desain chic yang tediri atas long blouse berdetail round neckline, aksen layer dan matching pants.

Atasan Serene by AARI Darsha 5567 warna hijau berbahan katun yang nyaman dikenakan. Desainnya terkesan chic dengan long sleeves blouse berdetail round neckline, open front style, aksen layer dan matching pants yang nyaman digunakan sehari-hari. Sementara, tunik Serene By Aari Abha K-2886 warna ungu adalah tunik lengan 3/4 dengan bahan katun yang didesain trendy dan motif yang menarik dengan v-neckline, front button opening, detail slit dan detail asimetris.

Jilbab segi empat polos Serene pas untuk dipadupadankan dengan dress ini. Berukuran 110 x 110 cm, jilbab segiempat berbahan poly cotton ini didesain chic dan comfy dengan jahitan yang rapi. Hijab ini ringan dan nyaman saat dipakai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More