Gagal Pressure Test, Putri Harus Mengubur Mimpi Menjadi The Next MasterChef Indonesia

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:52 WIB
Putri harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia. Foto/Instagram Masterchefina
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 8 , Minggu, 20 Juni 2021 La Ode, Olivia, Putri dan Febs harus masuk pressure test, karena gagal di challenge ke dua.Keempat kontestan ini ditantang untuk membuat dua hidangan, dengan waktu yang diberikan adalah 60 menit. Mereka harus menyelesaikannya secara sempurna.

Bahan yang dipilih adalah scallop, makarel, lamb. Diolah menjadi makanan lezat, dan membuat ketiga juri chef yaitu Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Juna Rorimpandey merasa puas.



Setelah 60 menit, ketiga juri memanggil satu persatu kontestan yang masuk pressure test untuk dicicipi, dan diberikan komentar.

Namun saat penilaian chef Arnold marah, karena piring La Ode kotor. Tapi La Ode tetap membantahnya, dan mengklaim kalau piringnya itu sudah bersih.



"Padahal saya sudah bersihkan piringnya," kata La Ode seperti dikutip dari tayangan MasteChef Indonesia season 8, Minggu (20/6/21) di RCTI.

Akhirnya, setelah menilai semuanya ketiga juri chef memutuskan Putri harus berhenti mimpinya menjadi the next MasterChef Indonesia.

"Terima kasih chef," kata Putri.

(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More