Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun... Iin Indriani, Ibunda Yovie Widianto Tutup Usia

Jum'at, 25 Juni 2021 - 19:49 WIB
Ibunda Yovie Widianto, Iin Indriani dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 25 Juni 2021. / Foto:
JAKARTA - Kabar duka datang dari maestro musik Tanah Air, Yovie Widianto . Sang ibunda, Iin Indriani dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 25 Juni 2021. Ibunda musisi 55 tahun itu berpulang di usia 81 tabun.



Kabar duka tersebut disampaikan oleh sekolah musik milik Yovie Widianto, @yovie_music_school di halaman Instagramnya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun. IBU IIN INDRIANI. Ibunda dari Kak Yovie Widianto & Kak Dewayani," tulis pesan di Instagram @yovie_music_school dikutip Jumat, (25/6).

Dalam unggahannya itu juga Yovie Musik School mengajak masyarakat untuk turut mendoakan kepergian dari ibunda Yovie Widianto. "Semoga Almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Aamiin," tulisnya.



Pihak keluarga juga sempat menyampaikan pesan bahwa jenazah ibunda Yovie disemayamkan di rumah duka di daerah Bandung, Jawa Barat, sebelum nantinya akan dimakamkan. "Rumah Duka: Komplek Griya Mas, Pasteur, Jln Griya Utara no 5, Cibogo, Bandung 40164," tulis pesan dari keluarga.

Pihak keluarga juga meminta agar saudara dan yang mengenal ibunda dari Yovie Widianto bisa mendoakan dari rumah. Hal ini dilakukan untuk menjaga protokol kesehatan dan jarak lantaran pandemi Covid-19.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, mengingat situasi pandemi dan demi menjaga keselamatan bersama, kami menghimbau kepada saudara/i untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing. Untuk dukungan serta doanya, kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara/i dan kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya," tutup pesan tersebut.



Sementara, Yovie Widianto tampaknya masih terpukul atas kepergian ibundanya yang memang sangat dekat dan begitu dicintainya tersebut. Hingga saat ini belum ada keterangan dari ayah kandung Arsy Widianto itu terkait kepergian sang ibunda. Dia juga tampak belum menyampaikan kabar duka ini di media sosialnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More