Fakta-Fakta Menarik Kehidupan Pribadi Raja Galau Indonesia, Tommy J Pisa

Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:46 WIB
Penyanyi Tommy J Pisa merupakan musisi yang kondang di era 1980-an dan pernah dijuluki Raja Galau Indonesia. / Foto: tangkapan layar YouTube
JAKARTA - Penyanyi Tommy J Pisa merupakan musisi yang kondang di era 1980-an dan pernah dijuluki Raja Galau Indonesia. Lagu-lagunya yang seringkali menyayat hati itu digandrungi banyak penikmat musik pop melankolis, dan melejitkan namanya di tangga lagu dalam negeri.



Tak salah bila berkata kehidupan pribadi Tommy lumayan berliku. Perjalanannya dari seorang anak berandalan yang kemudian berhasil menjadi musisi ternama Indonesia memang penuh berbagai halang-rintang yang harus dia hadapi seorang diri.

Dari perjalanannya yang panjang sebelum berhasil menjadi musisi, lima hal berikut ini merupakan fakta-fakta menarik kehidupan pribadi Tommy J Pisa.

1. 12 Bersaudara



Tommy J Pisa lahir di Palembang, 18 September 1955. Ayahnya, RM. Thoyyib Al-Munawar, merupakan seorang purnawirawan berpangkat mayor, dan ibunya, Nuraini Rochena merupakan seorang mualaf keturunan Tionghoa yang dulunya bernama Tan Lie Lie. Tommy merupakan anak ketiga dari 12 bersaudara.

2. Masih Keturunan Sultan

Lahir dengan nama RM Tommy, gelar Raden Muhammad tersebut diturunkan dari ayahnya yang masih keturunan Sultan Mahmud Badarudin II, sultan kedelapan Palembang.

3. Sudah Ada Darah Seni
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More