Denise Chariesta Semprot Denny Darko Usai Diramal, Sebut Peramal Palsu

Selasa, 29 Juni 2021 - 11:44 WIB
Denise Chariesta Semprot Denny Darko Usai Diramal, Sebut Peramal Palsu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Denise Chariesta semprot Denny Darko usai diramal. Lewat Instagram pribadinya, Denise meluapkan amarahnya dan blak-blakan menyebut Denny sebagai peramal palsu.

Dalam kanal YouTube-nya, Denny meramal Denise menggunakan kartu tarot. Ia membahas soal perseteruannya dengan sejumlah artis Tanah Air, seperti Uya Kuya hingga pedangdut Dewi Perssik .

"Oi peramal palsu, peramal pansos. Lo lebih parah dari gue," kata Denise dikutip Selasa (29/6).

Lewat ramalannya, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu pun berujar Denny sudah membohongi masyarakat. Tak tanggung-tanggung, ia juga menyebut Denny musyrik.

"Lo tuh membohongi masyarakat dengan ramalan-ramalan palsu. Lo tuh musyrik," ujar Denise.





Selebgram sekaligus pengusaha bunga itu meminta Denny tidak panjat sosial alias pansos dengan mencampuri perseteruannya dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik. Terlebih, mereka tidak saling kenal.

"Lo nggak usah ikut-ikutan, kenal juga nggak kita. Nggak usah SKSD. Lo ramal gue tanpa izin berkali-kali, sekali kemaren nggak cukup? Harus kedua kali? Izin juga nggak," ucap Denise.

"Kalo lo bisa ramal, kenapa nggak ramal diri lo sendiri. Buktinya lo masih bokek. Kalau lo bisa ramal, lo udah kaya," tandasnya.

Sementara itu, pada keterangan video tersebut, Denise meminta masyarakat untuk tidak mempercayai ramalan Denny Darko.

"Minggir lo peramal palsu pansos musr*k!!! Ramal gue berkali kali tanpa ijin !! Jangan percaya guys yang begini beginian!!," tulis Denise.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More