Terus Beri Dukungan, Chacha Frederica Bicarakan Kebaikan Nia Ramadhani

Sabtu, 10 Juli 2021 - 13:40 WIB
Chacha Frederica enggan mengomentari kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani. / Foto: Instagram
JAKARTA - Chacha Frederica enggan mengomentari kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Nia Ramadhani . Lewat Instagram, Chacha lebih memilih untuk mengingat kebaikan Nia.



"Yang saya ingat betul dalam foto ini, Nia, Masya Allah, bikinin pengajian buat almarhum kakak pertama saya tanpa saya minta," tulis Chacha Frederica , dikutip Sabtu (10/7).

Bahkan menurut cerita Chacha, kegiatan saat itu dilangsungkan di kediaman Nia Ramadhani dan Ardinasyah Bakrie.

"Saya tidak urus apa-apa. Mulai makanan, urusan A-Z dan lain-lain saya tidak tahu menahu. Pokoknya semua terima beres," terangnya.



Oleh karena itu, Chacha Frederica menyatakan tetap memberikan dukungan pada Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie yang kini tersandung masalah hukum.

"Kita doakan saja sama-sama ya. InsyaAllah Allah mudahkan Mas Ardi dan Nia dalam menyelesaikan urusannya dunia akhirat, Allah mudahkan mereka dalam mendapat ilmu yang manfaat dan Insya Allah selalu di mudahkan dalam bertakwa dan selalu berada di jalan-Nya yang lurus," kata Chacha.

Nia Ramadhani tersandung kasus hukum usai kedapatan menyimpan narkoba. Nia ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta pada 7 Juli 2021 bersama supir pribadinya yang berinisial ZN.

Dari hasil penangkapan Nia, polisi menemukan bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,78 gram beserta alat hisapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More