Sutradara yang Jago Banget Bikin Film Horor, Ini 5 di Antaranya!

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:40 WIB
Film Saw yang disutradarai oleh James Wan. Foto-Foto/Istimewa
JAKARTA - Sejumlah sutradara ini kalau bikin film horor dijamin bikin penontnnya merinding. Dengan teknik khusus mereka selalu berhasil menghadirkan kesan mengerikan yang membuat penontonnya bergidik. Membuat film horor memang tak semudah yang dibayangkan. Tak semua sutradara bisa melakukan hal ini dengan baik.

Butuh keahlian khusus untuk bisa melakukannya.Ketelitian yang tajam juga mutlak dibutuhkan untuk bisa mendapatkan suasana horor yang menyeramkan dan menegangkan. Nah Berikut ini daftar sutradara yang jago banget membuat film horor Hollywood :

1. James Wan



Sutradara asal Kuching Malaysia ini sudah mulai menggarapa film horor di Hollywood sejak usianya 27 tahun. Ia memulai kariernya dengan membesut Film Saw (2004). Yang penah nonton film ini pasti tahu betapa pintarnya James Wan membuat suasana tegang dan menyeramkan dalam film ini.



Suskses dengan film perdanya, iapun mulai banjir tawaan untuk membuat film horor lainnya. Film horor yang diproduksinya antara lain Dead Silence (2007), Insidious (2010), The Conjuring (2013), Insidious: Chapter 2 (2013), The Conjuring 2 (2016), dan Malignant.



2. David F. Sandberg

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More