7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 11:32 WIB
7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung. foto/Sindonews/Arif Budianto
BANDUNG - Bandung banyak menyuguhkan pengalaman tempat liburan, suasana dan pemandangan yang sejuk nan indah. Tak ketinggalan juga jajanan atau tempat wisata kuliner nya yang bervariatif.

Terdapat beragam pilihan hidangan kuliner menarik yang tersebar di kota Kembang ini. Maka dari itu tak afdol bila Anda yang lagi sedang berkunjung ke kota Bandung ini tidak mencicipi makanan khas tempat wisata kuliner kaki lima yang disedikan di kota ini.

Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber (13/08/2021), mengenai 7 rekomendasi tempat wisata kuliner kaki lima enak yang terdapat di Bandung:

1. Cireng Cipaganti

Jajanan yang terbuat dari campuran tepung tapioka dan kanji ini memang sudah menjadi makan yang di buru oleh pembeli warga kota Bandung. Tidak hanya murah makanan ini juga memiliki tekstur yang kenal dengan rasa yang gurih. Tak hanya itu saja, cireng yang di jual di tempat ini juga menyediakan isiang yang beragam seperti kornet, sosis, keju dll. Anda bisa mengunjungi tempat ini mulai dari jam 13:00-21:30 WIB.





2. Bubur ayam Gibbas

Bubur Bandung tidak hanya terkenal soal kuliner malamnya, akan tetapi terdapat juga kuliner pagi hari yang cocok untuk di jadikan sarapan pagi setelah Anda melakukan kegiatan olahraga jogging yaitu bubur ayam Gibbas. Tempatnya sendiri terletak di jalan Kebon Jati 187, Bandung. Sajian hangat ini menyediakan topping yang melimpah, sehingga pembeli merasa puas, kenyang dan enak dengan hidangan satu ini.

3. Zona merah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More