Karakter BT21 Karya Member BTS Ini Bikin Gemes, Yuk Kenalan dengan Mereka!

Minggu, 22 Agustus 2021 - 12:50 WIB
Karakter BT21. Foto-Foto/www.store.linefriend.com
JAKARTA - Karakter BT21 pasti sudah tak asing lagi bagi para Army, fans BTS . Karakter BT21 yang diliris pada September 2017 itu bermula kertika BTS melakukan projek gabungan dengan aplikasi chat messenger, Line.

Dilansir dari infobiscuit.com, BTS menjadi grup band pertama asal Korea Selatan yang mengikuti projek Line bersama artis internasional itu. Disisi lain, beberapa karakter BT21 yang menjadi favorit Army diketahui bernama Tata, Mang, Chimmy, Koya, Rj, Cooky, Shooky hingga Van. Untuk itu, yuk kenalan lebih dekat dengan karakter BT21 :



1. Tata





Tata ini merupakan karakter yang dibuat oleh V BTS. Tata sendiri miliki berbentuk hari dan berpakaial warna biru dengan motif porkadot kuning Karakter Tata selalu tersenyum dan dia diketahui berasal dari dari planet BT. Tata memiliki kekuatan gaib dan tubuh super elastis yang bisa meregangkan badannya, loh!

2. Mang



Karakter Mang diciptakan oleh J-Hope yang digambarkan karakter yang jago menari. Mang sendiri selalu menari dimanapun selagi ada musik. Salah satu tarian yang dilakukan Mang adalah tarian ala Michael Jackson, loh. Mang sendiri digambarkan selalu mengenakan masker kuda seolah-olah menjadi sosok dancer misterius.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More