Selena Gomez Follow Instagram BTS dan BLACKPINK, Mau Kolaborasi?

Rabu, 25 Agustus 2021 - 04:20 WIB
Selena Gomez Follow Instagram BTS dan BLACKPINK, Mau Kolaborasi? Foto/Reuters.
SEOUL - Selena Gomez diketahui baru saja follow Instagram BTS dan BLACKPINK . Hal tersebut membuat penggemar menduga para musisi ternama itu akan segera kolaborasi.

Pada Senin (23/8) para penggemar dengan antusias memperhatikan bahwa Selena Gomez mulai mengikuti beberapa pengguna di Instagram, dua di antaranya tidak lain adalah grup K-Pop BTS dan BLACKPINK.



Banyak penggemar yang terkejut bahwa mantan pacar Justin Bieber itu baru saja mengikuti BLACKPINK setelah kolaborasi mereka dalam lagu Ice Cream yang meraih sukses besar tahun lalu.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (25/8) bagi banyak penggemar, ini adalah salah satu kolaborasi modern besar pertama antara kedua industri, dan penggemar tidak bisa merasa puas begitu saja.





Penggemar juga heboh melihat BTS muncul di Instagram yang diikuti penyanyi sekaligus artis Amerika itu. Sebelumnya, Selena mengungkapkan betapa ia mencintai BTS.

Hal tersebut diungkapkan saat ia melakukan siaran langsung Instagram. Usai pengakuannya itu, memunculkan reaksi yang menghebohkan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More