Nagita Slavina Panik Kolesterol Naik, Ketakutan Sampai Nangis

Rabu, 25 Agustus 2021 - 12:08 WIB
Nagita Slavina Panik Kolesterol Naik, Ketakutan Sampai Nangis. Foto/Instagram.
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku panik saat mengetahui kolesterolnya naik . Tak tanggung-tanggung, kolesterol Nagita naik sampai 340.

Sontak saja, perempuan yang tengah hamil anak kedua itu ketakutan sampai nangis. Nagita takut dirinya terkena tekanan darah tinggi atau hipertensi .

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube RANS Entertainment . Dalam video yang dibagikan, Nagita menceritakan kondisinya kepada dokter kandungannya.

"Gara-gara kolesterol tinggi, aku takut darah tinggi. Nangislah aku," kata Nagita dikutip Rabu (25/8).





Istri Raffi Ahmad itu baru mengetahui kolesterolnya naik saat melakukan pemeriksaan antibodi bersama suaminya. Bahkan, Nagita terkejut saat mengetahui dua kali hasil kolesterolnya di atas normal.

"Dok kolesterol aku tinggi, gimana? Aku tuh stres. 277 (kolesterol). Kemarin tuh gara-garanya cek antibodi dok. Terus Raffi kan kolesterolnya tinggi. Yaudah deh periksa aja," ucap Nagita.

"Yang lebih parah lagi, aku kan ada alat yang buat cek di rumah tuh, masa 340," sambungnya.

Meski demikian, dokter menjelaskan bahwa kondisi yang dialami ibu Rafathar Malik Ahmad itu merupakan hal yang biasa. Terlebih parameter kesehatan yang biasa dianggap tidak normal, pada ibu hamil menjadi wajar.



"Dalam kehamilan itu terjadi perubahan fisiologis. Perubahan ini bagian dari proses kehamilan terutama di trimester kedua dan ketiga," jelas dokter tersebut.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More