Deddy Corbuzier Alami Badai Sitokin, Apa Kata Pakar? Selengkapnya di Hotman Paris Show Malam Ini

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:17 WIB
Para pakar akan membahas soal badai sitokin yang membuat Deddy Corbuzier kritis. Saksikan di inews, malam ini. Foto/MNC Media
JAKARTA - Tidak pernah terlintas di benak Deddy Corbuzier , terpapar virus Corona hingga dirawat di rumah sakit belasan hari. Belum lagi, paru-parunya rusak akibat dilanda badai sitokin. Akibatnya, ayah Azkanio Corbuzier itu kritis alias nyaris meninggal.

Badai sitokin merupakan sindrom yang mengacu pada sekelompok gejala medis di mana sistem kekebalam tubuh mengalami terlalu banyak peradangan. Akibatnya, organ gagal berfungsi dan memicu kematian.

Lantas apa itu badai sitokin dan seberapa hebatnya hingga dapat menyebabkan kematian? Selengkapnya akan dibahas tuntas dengan para pakar di Hotman Paris Show malam ini.



Selain itu, Hotman Paris Show malam ini juga mengundang Dinar Candy yang dikenal sebagai Disc Jokey (DJ) sempat membuat heboh publik dengan tampil menggunakan bikini di pinggir jalan beberapa waktu lalu. Sampai akhirnya, Dinar harus berurusan dengan hukum dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi.

Baca Juga : Obat Ini Ampuh Atasi Badai Sitokin seperti Dialami Deddy Corbuzier



Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 26 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB dengan bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

#iNews #HotmanParisShow #HPS #HotmanParisHutapea #DinarCandy #DeddyCorbuzier #BadaiSitokin #MelaneyRicardo #Covid19 #PPKM
(wur)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More