Fakta Jungkook BTS, Golden Maknae yang Ulang Tahun ke-24

Rabu, 01 September 2021 - 16:39 WIB
Fakta Jungkook BTS, Golden Maknae yang Ulang Tahun ke-24. Foto/Instagram.
SEOUL - Jungkook BTS berulang tahun hari ini, Rabu (1/9). Di usianya yang ke-24, Jungkook memiliki karier yang hebat di dunia musik Korea . Sejak usia yang sangat muda, dia telah mengembangkan kecintaannya pada seni dan musik, yang telah membawanya menjadi bagian dari anak asuh HYBE .

Meskipun usianya masih muda, Jungkook telah dihormati dan dikagumi oleh rekan-rekan dan penggemarnya, ARMY . Berkat bakat dan kemampuannya yang sangat unik, membuat dia mengambil alih tangga musik berkat karya-karyanya. Jungkook juga memiliki karisma dan kepribadian yang luar biasa sehingga penonton menghargainya dan membuatnya menjadi salah satu artis Korea paling ikonik di generasinya.

Jungkook juga dikenak sebagai Golden Maknae karena dari waktu ke waktu dia telah menunjukkan sangat pandai melakukan aktivitas apapun dan selalu membuatnya menonjol. Dari menari dan menyanyi hingga rap dan tinju, semuanya bisa dilakukan oleh Jungkook dengan baik. Berikut fakta tentang Jungkook yang harus diketahui seperti dilansir dari Kpop Herald.



1. Jungkook lahir 1 September 1997 di Busan.



2. Dia adalah vokalis utama BTS, sub-rapper, dan penari utama.

3. Jungkook mempertimbangkan beberapa nama panggung seperti Seagull, Tattoo dan Ean sebelum memulai debutnya. Seagull atau burung camar adalah simbol dari Busan.

4. Dia pernah bermimpi menjadi pemain bulu tangkis.

5. Pada tahun 2011, Jungkook berpartisipasi dalam program audisi Mnet, Super Star K Season 3, tetapi tidak pernah berhasil mencapai final. Meskipun kecewa, dia menerima tawaran casting dari tujuh agensi hiburan, termasuk Big Hit Entertainment.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More