Marissa Haque Artis Era 80-an Istri Ikang Fawzi, Begini Kehidupannya Sekarang

Jum'at, 03 September 2021 - 07:17 WIB
Marissa Haque Artis Era 80-an Istri Ikang Fawzi, Begini Kehidupannya Sekarang. Foto/Instagram.
JAKARTA - Marissa Haque merupakan artis era 80-an sekaligus istri dari Ikang Fawzi . Pemilik nama asli Marissa Grace Haque ini mengawali kariernya lewat film Kembang Semusim garapan sutradara MT Risyaf di tahun 1981.

Dalam film tersebut, aktris berdarah Madura, Belanda, Pakistan dan Prancis ini beradu akting dengan Mieke Wijaya dan Rano Karno . Sejak itu, Marissa banyak membintangi film-film Tanah Air bersama aktor dan aktris hebat lainnya.



Di antaranya film Bukan Istri Pilihan (1982), Jejak Pengantin (1983), Hukum Karma (1983), dan Tinggal Landas Buat Kekasih (1984), yang membuatnya meraih Piala Citra untuk pertama kalinya.

Di film tersebut lah, perempuan kelahiran 15 Oktober 1962 ini bertemu dengan belahan hatinya, Ahmad Zulfikar Fawzi atau terkenal dengan nama Ikang Fawzi. Setelah bertemu lewat film itu, Marissa dan Ikang menikah pada 3 Juli 1986.





Setelah menikah, kakak dari aktris Shahnaz Haque ini masih melanjutkan kariernya di industri film hingga tahun 1990. Lantas kini, bagaimana kehidupan Marissa Haque sekarang? Berikut informasinya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/9).



Sempat terjun ke ranah politik
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More