Ini Alasan Komika Coki Pardede Pakai Narkoba Jenis Sabu

Jum'at, 03 September 2021 - 18:15 WIB
Penyidik Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota memeriksa Komika Reza Pardede alias Coki Pardede di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Kamis (2/9/2021). Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dan
JAKARTA - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu de Fatima mengungkap alasan Coki Pardede mengkonsumsi narkoba jenis sabu . Komika asal Depok itu rupanya sengaja mengonsumsi barang haram tersebut untuk ketenangan diri.

"Yang bersangkutan menggunakan itu untuk memperoleh ketenangan. Dengan ketenangan dia bisa percaya diri , untuk kepercayaan diri lah," kata Deonijiu di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

Hari ini, kepolisian masih terus mendalami kasus Coki Pardede. Tak hanya itu, pihak berwajib juga masih memburu bandar sabu yang mengedarkan hingga sampai ke tangan sang komika .

"Saudara RP saat ini kita dalam proses pendalaman, kemudian saya perintahkan kepada Kasat Narkoba dan timnya untuk melakukan gelar perkara terkait proses pemeriksaan saudara RP kemudian untuk ditingkatkan menjadi tersangka," ujar Deonijiu.





"Kemudian juga kita akan melakukan pendalaman terkait dengan memperolehnya atau pengedaran narkoba sabu. Ini kita masih melaksanakan pengembangan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 1 September 2021 dan ditemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisap. Hasil tes urine Coki pun positif mengandung amfetamin dan metamfetamin.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More