Ivan Gunawan Buatkan Gaun untuk Lesti Kejora Cuma 3 Hari, Cantik Banget

Senin, 06 September 2021 - 20:27 WIB
Ivan Gunawan Buatkan Gaun untuk Lesti Kejora Cuma 3 Hari, Cantik Banget. Foto/Instagram.
JAKARTA - Ivan Gunawan membuatkan gaun untuk Lesti Kejora yang dikenakan pada rangkaian acara pernikahannya pada Minggu (5/9). Gaun dari kain songket Palembang yang terlihat tradisional, modern, sekaligus glamor tersebut rupanya dibuat dalam waktu singkat.



Pria yang akrab disapa Igun tersebut mengungkapkan, gaun pernikahan untuk istri Rizky Billar itu dibuat hanya dalam waktu tiga hari. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram pribadinya.



“Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal,” tulis Igun dikutip Senin (6/9).





Di postingannya itu, Igun mengunggah empat foto yang memperlihatkan detail gaun rancangannya. Dia mengatakan, membuat gaun untuk seorang Lesti Kejora yang sudah dikenalnya sejak lama tidaklah terlalu sulit.



“Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora , dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta,” kata desainer 39 tahun itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More